SEAMEO CECCEP Research Grant 2021

SEAMEO CECCEP luncurkan program Dana Hibah Penelitian/Research Grant untuk tahun 2021.

Sahabat CECCEP, di tahun 2021 SEAMEO CECCEP kembali dengan program yang ditunggu-tunggu yakni Research Grant. Program ini merupakan ajang pencarian proposal penelitian yang bergengsi karena hasil penelitian akan didiseminasikan di tingkat nasional dan regional! Tidak hanya itu, para peneliti juga berhak menerima dana hibah penelitian sebesar Rp25.000.000,- atau dua puluh lima juta rupiah per penelitiannya.

Program ini dilaksanakan rutin setiap tahun, sebagai bentuk semangat SEAMEO CECCEP sebagai salah satu pusat regional SEAMEO yang bergerak di bidang PAUD dan Parenting untuk menjaga penyelenggaraan penelitian yang bermutu bagi dosen, peneliti, akademisi, serta praktisi. Tahun ini merupakan tahun ketiga diadakannya program Research Grant SEAMEO CECCEP. Empat tema besar penelitian SEAMEO CECCEP tahun 2021, disusun berdasarkan tema dari pengembangan Program SEAMEO CECCEP, yaitu untuk bidang PAUD adalah 1.) Quality Learning Environment dan 2.)Policy and Programs for 21st century learning, sedangkan untuk bidang Parenting adalah 1.) Inclusive, Culturally Relevant and Sensitive Parenting Education Programs dan 2.) The 21st Century Parenting.

Program Research Grant tahun 2021 akan memilih 14 penelitian terbaik dari para peneliti, akademisi, dan praktisi di bidang PAUD dan Parenting. Pendaftaran proposal dibuka mulai tanggal 26 Februari 2021, dan akan ditutup pada tanggal 30 Maret 2021. Pendaftaran, proses seleksi dan linimasa detail bisa dilihat pada Petunjuk Teknis yang tersedia pada website: https://seameo-ceccep.org/researchgrant .

Kami tunggu proposal terbaik Anda ya Sahabat CECCEP!

Spread the word. Share this post!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *