SEAMEO CECCEP Merayakan Ulang Tahun ke-4

Minggu, 25 juli 2021  Southeast Asian Ministers Of Education Organization Center for Early Childhood Care Education and Parenting (SEAMEO CECCEP) merayakan ulangtahun yang ke-4 secara online. Ulang tahun yang ke 4 disambut suka cita oleh direktur SEAMEO CECCEP Dr. Dwi Priyono M.Ed, para staf dan masyarakat luas. Banyak ucapan doa yang datang, baik dari mitra dalm negeri ataupun mitra luar negeri.

Acara ulang tahun  SEAMEO CECCEP dihadiri oleh Ir. Hendarman, M.Sc. Ph.D selaku Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat. Turut hadir pula Drs. Abu Khaer, M.Pd selaku Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan TK dan PLB. Prof Fasli Jalal selaku rektor Yayasan Rumah Sakit Islam Indonesia (YASRI), Gatot Priowirjanto Kordinator Seameo Centre dan Board of Directors (BOD) dari SEAMEO CENTERS Indonesia juga turut memeriahkan ualng tahun SEAMEO CECCEP.

Di ulang tahun yang ke-4 SEAMEO CECCEP melaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Dr. Arwan, M.Pd, “Semoga SEAMEO CECCEP terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia berkelanjutan di kawasan Asia Tenggara khususnya bagi anak usia dini dan pemangku kepentingan pendidikan anak usia dini dan parenting” ucap Dr. Arwan, M.Pdi.

“Semoga SEAMEO CECCEP dapat memberikan kontribusi yang baik pada isu-isu pendidikan anak usia dini dan parenting. Harapannya dapat meningkatkan kualitas dalam bidang penelitian yang mendukung advokasi dan peningkatan kapasitas. Mampu membangun jaringan kemitraan pembuat kebijakan, profesional dan praktisi kususnya dalam bidang pendidikan anak usia dini dan parenting”. tutur Hendarman.

Di sisi lain direktur SEAMEO CECCEP mengucap syukur dan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, “Kami mohon dukungan dan doa restu semoga SEAMEO CECCEP dapat memberikan manfaat bagi Indonesia dan centre 10 negara ASEAN untuk lebih baik dalam mengembangkan amanah”. Kata Dwi.

Puncak peringatan Ulang Tahun SEAMEO CECCEP yang ke 4 juga menampilkan lomba video kreatif secara virtual yang diikuti oleh 156 peserta se-asia Tenggara. Lomba video kratif ini diharapkan mampu untuk mengembangkan kreatifitas guru-guru di Asia tenggara dalam memajukan pendidikan anak usia dini dan parenting.

Puncak peringatan Ulang Tahun SEAMEO CECCEP yang ke-4 Sudah sepatutnya menjadi moment untuk memantapkan langkah dan niat dalam membangun Indonesia serta kawasan Asia Tenggara menjadi lebih baik. Konsistensi dan kontribusi SEAMEO CECCEP dibutuhkan dalam mengembangkan kualitas pendidikan anak usia dini dan parenting di masa sekarang dan masa yang akan datang.

Spread the word. Share this post!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *